Thursday, June 2, 2016

Diterima Google Adsense Mudah? Jangan Percaya! Susaaah Woooi!


Google Adsense adalah incaran semua blogger. Banyak sekali artikel yang membahas cara mudah diterima Google Adsense dalam sekali pengajuan, Cara cepat diterima Google Adsense, dan artikel-artikel sejenis yang ribuan jumlahnya. Nahayuka yang sudah lama mengincar Google Adsen-pun sering membaca aertikel Cara Cepat Diterima Google Adsen dan menerapkan trik-trik yang dipaparkan. Lantas, apa Cerita Nahayuka sudah diterima Google Adsense? Belum!

Pagi tadi Nahayuka dapat email dari Adsense. Sempat deg-degan bacanya, sempet ngrasa bakal diterima karna Nahayuka sudah banyak melakukan perubahan pada blog Cerita Nahayuka. Ternyata, Isi emailnya sama kayak isi email sebelum-sebelumnya.

Nih isi emailnya;



Hari ini, Tepat empat kali Cerita Nahayuka di tolak google Adsense. Gara-gara isi emailnya tak sesuai harapan, umpatan sampai keluar,
"Gils! Se-enaknya aja tuh google nolak-nolak melulu. Mentang-mentang populer jadi bisa nolak sesukanya."
Alasan yang dilampirkan untuk menolak pun itu-itu saja, tidak sesuai dengan kebijakan program Google Adsense atau pedoman mutu webmaster.

Namun, alasan yang Nahayuka yakini adalah pengunjung blog Cerita Nahayuka yang hanya dikisaran 100-400 pages perhari, Trafik blog rendah!   Cerita Nahayuka sendiri sudah memiliki 200-an tulisan. Selama peninjauan tahap kedua, Nahayuka memosting 2-4 artikel perhari. Nahayuka menulis artikel sendiri! Orisinil!

Jadi kalau ada blogger yang menulis,
"Artikel saya cuma sedikit, traffik blog rendah, tapi saya bisa diterima Google Adsense."
Positif thinking saja, mungkin dia daftar google Adsense pas zaman dahulu kala. Zaman di mana diterima Google Adsense tak sesusah sekarang.

Apa Nahayuka akan melakukan permohonan lagi?
Tentu saja. Nahayuka akan melakukan lagi satu atau dua bulan setelah Nahayuka membuat artikel ini. Nahayuka bakal fokus menaikkan traffik blog dulu sebelum melakukan pengajuan ulang.

Jadi, kalau sobat juga mengalami hal seperti Nahayuka, tetap tabah dan tetap semangat. Karna hal seperti ini tak cuma Nahayuka dan sobat saja. Di luar sana sudah pasti banyak blogger yang sudah ditolak google Adsense lebih dari empat kali.

Semoga artikel ini bisa menghibur sobat-sobat pejuang Adsense yang sudah beberapa kali ditolak Adsense. Ingat, Sobat tak sendiri.

Ingat, cara cepat meraup dollar dari internet itu bulshit! Gak ada yang instan, semua butuh perjuangan.

Ohya, kalau sobat buka Cerita Nahayuka dan menemukan blog ini salahnya di mana sampai ditolak Google Adsense (selain alasan Traffik), Nahayuka akan sangat berterima kasih jika sobat mau memberitahu.

_Nahayuka_



Artikel Terkait

1 comments so far

kalo saya malah kapok sama adsense. sudah di tolak 3x dan terakhir artikel banyak yg saya hapus demi daftar adsense (tapi tetep aja ditolak). alhasil banyak postingan yang deindex :(
Maaf ikut curhat hehehe semoga kamu beruntung yah :)


EmoticonEmoticon