Thursday, August 21, 2014

inilah aku...!!!

aku tak mengerti. kadang aku merasa bahwa kehidupan di dunia ini sungguh amat melelahkan. terkadang, kita harus tersenyum walau menyakitkan. getir. terkadang aku hanya butuh dian saat kalimat tajam terus menyerang. walau juga kadang kita memaksakan ditri untuk "tertawa"

terkadang, aku tak mengerti dengan kehidupan yang tengah kujalani. aku menundung pahit saat orang lain tengah bahagia. bukan, bukan karena aku tak senang mereka bahagia. namun, terkadang aku merasa tak pantas untuk ikut merasa bahagia.

aku lebih suka menyendiri, bukan tak punya teman untuk hanya sekedar bersama. sering aku merasa nyaman saat sepi, saat aku sendiri. saat itulah aku bebas membawa diri. tak peduli cemoohan. tak pedulu ejekan. dan tak perduli teguran.

mungkin, kebanyakan orang menganggapku membosankan. orang yang menenggelkan. ya, aku tak apa. mungkin mereka benar. tentang pernyataan bahwa aku menjengkelkan. aku tek perduli. juga tak berniat untuk menanggapi.

aku memang seperti itu. entahlah aku tak tahu kenapa aku ingin seperti itu. entah karna keadaan atau memang aku senang. yang pasti aku tidak tahu.

Tags

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon