Thursday, August 14, 2014

jangan sombong !!!!

" jika ada orang yang menghinamu., kalau ia tidak lebih baik darimu berarti ia iri padamu. dan jika ia lebih baik darimu berarti itu tanda jika kamu akan menjadi lebih baik darinya"
-Mario Teguh-

sombong??? udahlah nggak usah sombong. nggak ada faedahnya kok. sobong dan menghina orang lain itu berarti merendahkan diri sendiri. nggak ada kok orang yang suka berdekatan dengan pemilik sifat sombong plus penghina itu. mereka pasti berusaha untuk menjauhinya.

gays, tahu nggak sih, jika energi yang dihasilkan dari dihina seseorang itu amatlah besar kegunaannya. pernah mendengar jugakan seseorang bisa berubah 100% lebih baik setelah dihina. contohnya aja kisah tukang bubur naik haji. 

saat seseorang dihina, ia akan berusaha sekuat jiwa untuk membuktikan bahwa yang dibicarakan si penghina itu nol besar. ia akan bersungguh-sungguh berusaha untuk dapat menjadi lebih baik dari orang yang menghinanya. ia akan membuktikan pada semua orang bahwa dia lebih baik dari si penghina. bahwa si penghina tidak lebih baik darinya.

dan untuk si penghina. apa yang akan dilakukannya jika orang yang pernah dihinanya sepenuh hati itu ternyata lebih baik darinya???



Tags

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon