Wednesday, January 4, 2017

Bukti Pembayaran Revenuehits Terbaru

Revenuehits adalah sebuah iklan CPC yang berdiri sejak tahun 2008. Banyak review blogger yang mengatakan jika Revenuehits  adalah penanyang iklan terbaik di antara sejenisnya sehingga Revenuehits sangat diminati terutama oleh blogger yang ditolak google adsense.


Nahayuka sendiri menggunakan Revenuehits sejak Juli 2016 dan baru payout lima bulan setelahnya. Sistem pembayaran di Revenuehits memakai NET30 yang berarti penghasilan bulan ini akan dibayar 30 hari lagi atau dibayar bulan depan dengan minimal saldo $20 untuk paypal, $500 untuk Wire dan Payoneer. Nahayuka sendiri menggunakan Paypal sebagai penerima pembayaran (Menggunakan Paypal saja membutuhkan waktu 5 bulan apalagi jika menggunakan Wire atau Payoneer).

Berikut Bukti Pembayaran RevenueHits Nahayuka yang pertama:


Diatas adalah screenshot email pemberitahuan jika Intago Ltd. (milik Revenuehits) telah mengirim sejumlah $$$ ke akun Paypal Nahayuka.


Bisa dilihat di screenshoot jika di bulan berikutnya, Nahayuka berhasil mengumpulkan $20,51 sehingga bisa payout.

Berikut statistik dari akun revenuehits Nahayuka;


Di tanggal 2 januari 2017 dengan 16,602 impression dan 290 klik, Nahayuka cuma mendapat $0,38. dan total penghasilan selama delapan hari hanya $4,41. Blog yang Nahayuka pasangi iklan adalah blog dengan UV 2000an  dan PV 10000an perharinya versi statistik histats. 


Dengan trafik seperti itu dan di pasang satu baner, satu mobile dialog, dan pop up bawaan revenuehits diaktifkan, Nahayuka hanya mendapat $4,41 untuk 8 hari! ngenes kan? Revenuehits tak sesuai harapan Nahayuka.

Banyak Blogger yang Bisa mendapatkan $$$ Lebih Banyak dari Nahayuka!

Yah ... Nahayuka hanya bisa memperoleh $45.36 USD pada payout pertama. Diluar sana, ada banyak blogger yang berhasl mendapat $100an bahkan lebih perbulannya dari Revenuehits!. 


Gambar diatas adalah screenshot laporan pendapatan Revenuehits perharinya yang Nahayuka ambil dari forum blogger thebot.net.

Bisa dilihat jika hanya dalam sehari, si pemilik akun revenuehits tersebut bisa menghasilkan dollar hingga lebih dari $100 USD. Mantap!

Ada juga yang Impressionsnya perhari lebih sedikit dari milik Nahayuka namun bisa menghasilkan $$ yang lebih banyak seperti ini;


Kesimpulannya, Nahayuka tak semujur blogger-blogger lainnya yang mendapat banyak $$ dari revenuehits. Mungkin saya blog tak cocok dengan Revenuehits.

Untuk sobat-sobat yang pernah mengalami hal seperti ini ($$ rendah padalah impression dan klik terbilang lumayan) dan sudah bisa menyelesaikan permasalahannya bisa membagi trik dengan Nahayuka.


Jika sobat tertarik dan ingin mencoba menggunkan Revenuehits bisa baca postingan Nahayuka yang Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Revenuehits.

_Nahayuka_

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon