Friday, January 6, 2017

Bukti Pembayaran Shorte.st yang Pertama


Kali ini, Nahayuka ingin turut memberi bukti jika Shortest bukan scam dan benar-benar membayar publishernya. Shorte.st sendiri adalah pemendek URL yang akan memberi bayaran tiap ada yang mengklik URL yang telah diperpendek di tempatnya. Shortest memberi bayaran karna sebelum pengguna URL berhasil menuju alamatnya, Merea akan disuguhi iklan terlebh dahulu.

Oke langsung saja, Berikut bukti Pembayaran Shortst yang pertama.


Gambar diatas adalah screenshot email yang dikirim pihak Paypal ke email Nahayuka. Jadi, setiap akun Paypal mendapat kiriman uang pembayaran, pihak paypal akan mengirim pemberitahuan lewat email. Tertulis di laporan tersebut jika Red Sky Sp. z o. o. (Milik Paypal) telah mengirim pembayaran sebesar $10,81 USD ke akun Paypal Nahayuka

Berikut juga Nahayuka lampirkan laporan pembayaran dari akun Shorte.st:

Dalam laporan dari akun Shorte.st diatas dituliskan jika Total pendapatan hingga Nahayuka membuat tulisan ini adalah $15.34934 USD dan bayaran yang telah dikirim ke akun Paypal Nahayuka sebesar $10.81 USD sehingga total bayaran yang belum dikirim k Paypal alias belum Nahayuka terima sebesar $4.54524 USD.

Sebenarnya, Dollar yang Nahayuka dapatkan masih terbilang sangat kecil jika dibanding publisher Shorte.st lainnya. Berikut Nahayuka lampirkan screenshot bukti  pembayaran shortest miik wapmasterZone.com yang tergolong besar.


Bisa dilihat jika Total pendapatan yang telah diperoleh sebanyak $480.5089 USD! Fantastis bukan? jika dirupiahkan dengan nilai rupiah untuk satu dollar adalah Rp. 13.000 maka penghasilannya dalam rupiah sebesar 480.5089 x Rp. 13.000 = Rp 6.246.615!

Jika Tertarik, Sobat bisa mendaftar Shorte.st

Langsung menuju website resmi Shorte.st
Atau Klik di sini untuk membaca tutorial cara daftarnya

Shorte.st Menggunakan Paypal dan Payoneer sebagai sarana penerima pembayaran. Dengan besaran pendapatan yang minimal harus didapatkan agar bisa dikirim adalah  $5 untuk Paypal dan $20 untuk Payoneer.

Sebagai bocoran Dengan banyaknya klik antara 200-300 perhari dengan pengklik dari Indonesia, Nahayuka tidak bisa mengumpulkan $5 dalam satu bulan. Sehingga dapat disimpulkan jika Shorte.st memperlukan banyak klik perharinya agar bisa Pay Out setiap bulan! Belum lagi akhir-akhir ini performa Shorte.st tak sebagus Adfly seperti yang telah Nahayuka paparkan sebelumnya dalam postingan berjudul Terbukti! Bayaran Adf.ly Lebih Besar dari Shorte.st!

Demikian pemaparan Nahayuka mengenai Bukti Pembayaran Shorte.st yang Pertama, semoga bermanfaat.

_Nahayuka_

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon