Tuesday, May 30, 2017

Hilangkan Kebimbangan Ketika Membeli Handphone dengan SINYALITI

Ketika membeli handphone, banyak pertimbangan yang kita fikirkan seperti harga, keunggulan, dan lain sebagainya.

Saya sendiri jika membeli handphone walaupun sudah tau hanphone apa yang ingin saya beli masih tetap memiliki beberapa pertimbangan. Seperti berbedaan harga handphone tersebut di counter-counter tempat penjualannya. Jika perbedaan harganya besar kan lumayan ada uang yang bisa disimpan kembali.

Untuk mengurangi ketakukan membeli Handphone dengan harga kemahalan, saya biasanya jalan-jalan dipusat perbelanjaan Handphone dan mencari referensi di beberapa toko online dan review dari blogger. Ribet ya? iya.

Namun ternyata, beberapa waktu lalu saya menemukan website yang bisa memberikan perbandingan harga di berbagai tempat sekalian review dari handphone yang dibutuhkan. Adalah SINYALITI, website yang beralamat di www.sinyaliti.com ini sangat membantu mempermudah konsumen menemukan Handphone yang di-inginkannya.



Saya akan memaparkan bagaimana mudahnya menggunakan SINYALITI.
Misalnya saja saya ingin mengetahui tentang Xiaomi Redmi 4A. Saya tinggal klik di kotak pencarian Sinyaliti lalu akan muncul menu seperti ini;


Kita langsung bisa tau Spesifikasi Handphone yang ingin dibeli, Perbandingan harganya di berbagai penjual, sekaligus penilaian tentang produk tersebut. Untuk melihat tampilan keseluruhannya sobat bisa Klik Di sini



Bisa kita lihat di gambar diatas, harga Handphone yang sama akan lumayan berbeda jika dibeli di tempat yang berbeda. Lihat ... bedaya bisa sampai dua ratus ribuan, kan lumayan untuk ditabung.

Kelebihan SINYALITI juga nih, kita bisa langsung beli Handphone impian dari website tersebut. mantap juga kan?

Selain itu sinyaliti juga menyediakan artikel-artikel tentang perkembangan Handphone terbaru. Jadi untuk sobat yang update banget soal Handphone, SINYALITI bisa dijadikan tempat tongkrongan yang bagus.

Mengenai SINYALITI


Salam,
Nahayuka

Tags

Artikel Terkait

1 comments so far


EmoticonEmoticon