Wednesday, May 31, 2017

LIFULL produk Bagi-Bagi Hadiah Gratis, Berikut Cara Mendapatkan Hadiahnya.

Sebelum Nahayuka membahas cara mendapat hadiah gratis dari LIFULL produk, Ada baiknya kalau kita mengetahui dulu apa itu LIFULL produk? 


LIFULL Produk adalah situs penyedia jasa informasi mengenai berbagai produk makanan, minuman, hingga kosmetik yang ada di sekeliling kita maupun  yang jarang kita temukan. LIFULL produk berdiri pada Desember 2011 oleh PT LIFULL MEDIA INDONESIA yang di pimpin Presiden Direktur Suryanto Wijaya.

Tak hanya menyediakan informasi tentang berbagai produk snack dan kosmetik, LIFULL produk juga dengan konsisten membagikan produk-produk snack dan kosmetik kepada pengunjung sesuai yang tertera pada websitenya. Intinya, LIFULL produk suka membagian hadiah gratis bagi para pengunjungnya.


Bagi-bagi Hadiah? Gratis? Serius?

Iya... nga percaya? Kepoin aja website dan sosial media LIFULL produk agar sobat makin yakin dan bisa membaca paparan Nahayuka tanpa menaruh curiga.


Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan produk grafis, LIFULL produk juga memasang cara mendapat  hadiah gratis di websitenya seperti ini;


Sobat tinggal memilih produk yang diinginkan dengan cara mengklik tombol biru pada campaign. Selanjutnya sobat tinggal menunggu pengumuman pemenang Campaignnya. Pemenang campaign akan di posting di website LIFULL produk secara berkala. Jika sobat ternyata terpilih sebagai pemenang, sobat tinggal menunggu hingga Hadiah gratis (produk yang sobat sukai) diantar pak tukang pos ke alamat sobat.

Memang pihak LIFULL produk tau di mana rumah kita? Tau dooong. Karna sebelum mengikuti campaign hadiah gratis, sobat di wajibkan untuk mendaftar sebagai anggota dulu. Di form pendaftaran akan ditanyakan alamat rumah untuk pengiriman hadiah.

Dara Daftarnya bagaimana?

Gampang! Berikut Nahayuka paparkan cara daftar menjadi anggota LIFULL produk agar sobat-sobat juga bisa menikmati hadiah gratis.

#Cara Daftar Menjadi Anggota LIFULL produk

Pertama, kunjungi website LIFULL produk di www.lifull-produk.id
Kedua, klik kotak Daftar yang ada di pojok kanan atas halaman website


Ketiga, Sobat akan di bawa ke laman form pendaftaran. Isikan data-data dengan benar ya ... agar kalau menang Hadiah gratisnya tidak nyasar. 

Centang saya menyetujui kebijakan privasi dan klik kotak Daftar yang ada di bawah form pendaftaran.


Keempat, Setelah berhasil mengisi form pendaftaran, sobat akan menuju kotak login. Masukkan Email dan Password!


Email dan Password yang dimaksut di login pendaftaran adalah email dan password yang sobat isikan di Form pendaftaran tadi. Jadi, ingat-ingat email dan password yang dimasukkan di form pendaftaran yaaa.

Lima, Setelah mengklik kotak Login, sobat akan dibawa kelaman utama  LIFULL produk  lagi. Kok gitu? Ya memang begitu.

Begini tampilan laman utama LIFULL produk jika sobat berhasil login;


Perhatikan gambar di atas: Jika sobat sudah berhasil login, akan ada tulisan Akun Saya di Pojok kanan atas laman LIFULL produk.


Sekarang, sobat sudah punya akun di login di  LIFULL produk. Mudah kan?
Lalu, Untuk cara memperoleh hadiah gratis, berikut Nahayuka paparkan step-stepnya agar lebih paham.

#Langkah Mendapat Hadiah Gratis dari LIFULL produk

Pertama, Dari halaman utama  LIFULL produk, pilih produk, Kemudian pilih dengan cara meng-klik jenis produk yang sobat suka, Nahayuka sendiri akan memilih produk Makanan dan Pilihan.


Kedua, Sobat akan dialihkan ke halaman yang menyediakan Hadiah gratis yang bisa sobat pilih. Piih satu dengan cara mengkliknya.

Ketiga, Nahayuka memilih produk Chocodate 300Gr, Sehingga akan dibawa ke halamn mengenai Chocodate 300Gr. Halaman tersebut berisi Deskripsi, Ulasan dan tak lupa kotak Untuk mendapat Hadiah gratisnya seperti ini ---> Klik di sini untuk melihat lamannya.

Jangan lupa untuk mengklik kotak Klik Untuk Dapatkan Hadiah.


Ke-empat, Akan muncul kotak 4 step untuk mendapat hadiah gratis. Ikuti saja semua indtruksinya. Mudah kok.

Step 1: Konfirmasi kebenaran alamat tempat tinggal.
Ini penting agar hadiah tidak nyasar


Step 2: Like Facebook  LIFULL produk. Gampang, tinggal klik suka pada kotak merah muda.

Step 3: Isi Survey mengenai pengetahuan Sobat tentang produk yang dipilih.
Pertanyaanya ga ribet kok. Cuma tinggal centang.

Ada selingan ucapan terima kasih dari LIFULL produk nih.

Step 4: Step paling menyenangkan karna yang terakhir nih,
Sobat tinggal Share produk yang sobat pilih ke Facebook.
Gampang, tinggal klik tombol sharenya kok


Kelima, Taraaaa ... Sobat tinggal menunggu pengumuman pemenangnya. Pengumuman Daftar Pemenang akan secara berkala di pos di laman pemenang LIFULL produk ---> Klik Di Sini Untuk Melihat.

Jangan pergi dulu, Ada kabar gembira Lhoo ... Ternyata, LIFULL produk tidak membatasi jumlah hadiah untuk pengunjungnya (selama masih ada hadiah yang bisa dipilih). 

Ga percaya? Lihat gambar dibawah ini;


Sobat masih bisa mendapat hadiah gratis yang lainnya. Caranya juga mudah. Sobat tinggal memilih produk yang tersedia dan mengulangi langkah-langkah nomor tiga sampai empat di atas.

Langkah yang mana? Itu lhoo ... langkah yang menuju halaman mengenai produk lalu langkah empat step menuju produk gratis.

Aku menang, Kenapa hadiahnya ga sampai-sampai ya?

Hmm ... Datang saja ke alamat LITFULL produk;
Gedung CHUBB Square
Thamrin Nine Podium, Lantai Mezzanine, Unit no. M/B
Jalan M.H. Thamrin No. 10
Jakarta, Indonesia
atau Telphone ke 021-3190-6399

Untuk menanyakan hak kita.

Nah ... Selesai sudah pemaparan mengenai LIFULL produk si pembagi hadiah gratis dan bagaimana cara mendapat hadiahnya. Semoga bermanfaat dan semoga sobat bisa mendapat banyak Hadiah.

Salam,
Nahayuka

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon